Wednesday, July 27, 2016

ASAL MULA CIPRET HOLIC BERDIRI



ASAL MULA CIPRET HOLIC BERDIRI


 Logo lama mirip dengan NIGHTMARE

Kami sekumpulan anak jalanan yang sesuka hati dan sesukanya apa yang kita lakukan, Kami sering menyebut sapaan ke teman kita dengan kata-kata yang semaunya dan terkadang diluar sadar kita, tiba –tiba muncul kata2 yang aneh yang mungkin orang lain pada umumnya tidak tahu. Dari itulah muncul istilah dengan perkataan “CIPRET”  yang artinya sesukanya dan semaunya istilah bahasa ingrisnya (freedom).


 Logo Icon Custom kami


Hal ini menjadikan kekonyolan kami dengan istilah itu, CIPRET berdiri 21 November 2008 didirikan oleh Ariez , wawan dan hasan. Dengan berjalannya waktu kami mulai sibuk dengan kepentingan masing-masing dan kami pun mulai jarang berkumpul karena umur semakin bertambah, kami semua berfikir  cari bekerjaan yang layak dan pasangan hidup. Akan tetapi Ariez berfikir bahwa CIPRET harus selalu ada, sejak itulah Ariez mulai bikin merchandise CIPRET  seperti (T-shirt, Jacket, Pin, Sticker) pada saat itu. Setelah beberapa tahun muncul lah komunitas kami dengan istilah CIPRET BIKER yang mana Ariez sebagai LEADER CIPRET  bergabung dengan beberapa komunitas motor dikudus

 Logo untuk Merchandise dan Souvenir


Pada tahun 2012, Ariez dan family CIPRET resmi mengganti  CIPRET menjadi “CIPRET HOLIC” yang mana kami istilahkan para family CIPRET yang setia. Kami semakin berdiri dan dari beberapa kota mengenal kami khususnya kota KUDUS dan kota PATI. Kami keluarga yang solid dan orang-orang yang berkarakter, kami menjalin persaudaraan yang kuat dan baik.  Hal yang kami lakukan terkadang untuk hal SOCIAL, dan  jugaTraveling ke beberapa kota untuk mengenal  wisata INDONESIA. 

 Logo Organizer Kami


Hidup semakin berjalan dari berbagai waktu, Ariez dan Iemam sama-sama seorang musisi, mereka akhirnya sepakat pada tanggal 21 NOVEMBER 2015 mendirikan CIPRET HOLIC ORGANIZER dibidang ENTERTAINMENT khususnya EVENT MUSIC. Dengan kesepakatan mereka CIPRET HOLIC ORGANIZER resmi dan sudah berlegalitas Hukum yang syah. 


Kami ingin mewarnai hidup kami yang penuh berarti, berguna untuk orang lain dan negara INDONESIA. Kami saling bergotong-royong dan berbagi, kami berterima kasih atas orang-orang yang selalu mendoakan, membantu dan menolong kami, khususnya keluarga kami dan teman-teman kami. Semoga CIPRET HOLIC ORGANIZER selalu bersifat PROFESIONAL dan ber ATTITUDE yang baik, MAJU terus dan selalu merendah…Aamin.

1 comment:

CIPRET HOLIC ORGANIZER

T-SHIRT CIPRET HOLIC EVENT "STREET OF DREAM"

MERCHANDISE CIPRET HOLIC EVENT "STREET OF DREAM"    Spesifikasi T-shirt Event "STREET OF DREAMS" C...